FBHIS Umsida Gelar Seminar Sadar Pajak Bagi Siswa SMA-SMK Sidoarjo

Ratusan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA)-Surabaya dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sido Arjo mengikuti seminar yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyasido Arjo (Umshida) Fakultas Hukum Ekonomi dan Ilmu Sosial (FBHIS). Pada hari Rabu, (15 Desember) diselenggarakan seminar “Sadar Pajak dan Pasar Modal” di Auditorium KH Ahmad Dalan Lantai 5 Kampus 1 Umshida.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program DJP yang bertujuan untuk mengedukasi generasi muda tentang kesadaran pajak. Mahasiswa yang hadir boleh jadi wajib pajak, sehingga penting juga untuk dipahami sejak dini melalui seminar ini. Itu salah satunya,” kata DraTakari Yoedaniawati MPDSM, Direktur Umum Hubungan Kantor Wilayah P2DGT Jawa Timur seminar diselenggarakan secara offline (tatap muka) bekerja sama dengan Kantor Wilayah Departemen Jenderal Pajak (DJP) (Kanwil), Jawa Timur II, dan IndoPremier Online Technology (Ipot) Surabaya. Tentunya sesuai Prokes (protokol kesehatan).

Dalam sambutannya, Dokter. Hidayatulloh MSi merupakan kesempatan pendidikan yang tersedia bagi masyarakat. “Umsida memiliki fasilitas gedung seperti Kampus 1, Kampus 2, Kampus 3, Graha Umsida, dimana Umsida siap memberikan pelayanan terbaik kepada adik-adik yang ingin mendaftar dan belajar. Itu buktinya,” jelasnya. Perdana Menteri Umushida juga berharap seminar perpajakan dapat membawa manfaat yang besar bagi semua pihak, karena sumber pendapatan negara terbesar adalah pajak.

Related Posts

FBHIS Umsida Lakukan MoA dengan BPPD Kabupaten Sidoarjo

Dekan Fakultas Hukum Bisnis dan Ilmu Sosial (FBHIS) Universitas Muhammadiyah...

PROMOSI

[3d-flip-book mode=”fullscreen” id=”10302″ ][/3d-flip-book]

Leave a Reply