Kejar Kompetensi Dosen, Dosen Prodi Bisnis Digital Ikuti Sertifikasi

Sertifikasi merupakan hal yang penting dalam dunia edukasi dimana salah satunya adalah sebagai bukti berkompetennya seorang pengajar. Hal ini sebagai jawaban yang dilakukan pada prodi bisnis digital umsida. Selama 3 hari dosen mengikuti pelatihan yang diadakan oleh mitra Sertifikasi Digital Marketing yaitu PT. Arkantama Solusindo yang ditunjuk oleh Lembaga Sertifikasi Digital sebagai mentor dalam pelatihan tersebut.

Sertifikasi Digital Marketing yang diikuti sendiri memiliki beberapa skema sebagai jawaban seluruh permasalahan yang ada di dunia Digital Marketing. Seperti cara meningkatkan kepercayaan untuk calon pembeli, cara membuat konsumen tertarik dengan produk/jasa yang kita miliki, dsb. “Kami sangat senang dengan acara ini dimana seluruh dosen bisa mendapat pengakuan dan juga tentunya akan bisa meningkatkan kapabilitas dosen-dosen yang ada di prodi bisnis digital” Tutur Alshaf, Kaprodi Bisnis Digital.

Total selama 4 hari dosen mengikuti acara tersebut yaitu pelatihan serta uji kompetensi Sertifikasi Digital Marketing yang dilakukan secara daring. Nantinya dosen akan mengikuti kembali sertifikasi di Lembaga Sertifikasi Digital dengan skema-skema yang lainnya.