PTS di Sidoarjo Buka Prodi Baru S1, UMSIDA Tambah Bisnis Digital

SIDOARJO – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo membuka program studi baru di Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial, yaitu Program Studi Bisnis Digital tahun ini. Program studi ini merupakan salah satu yang memiliki kekuatan pada pembelajaran bisnis dengan menggunakan teknologi digital.

“Sekarang ada prodi baru Bisnis Digital untuk jenjang Sarjana meskipun belum familiar di telinga masyarakat, tapi ke depan akan menjadi program studi paporit di UMSIDA. Prodi ini keren dan prodi ini cocok untuk anak milenial. Alasan UMSIDA Program Studi Bisnis Digital ini, karena masih banyak anak muda yang akan mengembangkan bakat bisnis secara digital dan untuk yang masih ragu passion nya dimana, bisa didapatkan selama kuliah pastinya dapat berkembang” kata Alshaf Pebrianggara, SE., MM Selaku Kaprodi Bisnis Digital

“Untuk tahun ajaran 2021/2022 dengan program studi baru ini ditargetkan paling tidak ada 6 kelas yakni 300 mahasiswa/mahasiswi khusus untuk program Bisnis Digital. Begitupun untuk SDM sudah kami siapkan,” ucapnya.

Program Studi Bisnis Digital dibentuk untuk mempersiapkan calon mahasiswa baru untuk mampu bersaing di dunia global. Dan menyiapkan calon mahasiswa untuk bisa menguasai start up digital, big data, market place, dan artificial intelligence.

Perusahaan akan membutuhkan lulusan prodi Bisnis Digital untuk bekerja sama. Jadi jangan khawatir bagi calon mahasiswa baru untuk bergabung di Prodi Bisnis Digital Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Related Posts

FBHIS Umsida Lakukan MoA dengan BPPD Kabupaten Sidoarjo

Dekan Fakultas Hukum Bisnis dan Ilmu Sosial (FBHIS) Universitas Muhammadiyah...

FBHIS Umsida Gelar Seminar Sadar Pajak Bagi Siswa SMA-SMK Sidoarjo

Ratusan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA)-Surabaya dan Sekolah Menengah Kejuruan...

PROMOSI

[3d-flip-book mode=”fullscreen” id=”10302″ ][/3d-flip-book]

Leave a Reply