Caption align here

Blog Full Left Sidebar With Frame

Bandung, Jumat 7 Februari 2025 – Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) melakukan kunjungan industri ke konveksi kaos C59, salah satu pelopor industri kaos di Indonesia yang telah berdiri sejak 1980, Kegiatan ini memberikan wawasan langsung tentang proses produksi pakaian serta strategi bisnis digital dalam industri fashion. Dalam kunjungan ini, para mahasiswa berkesempatan mengikuti sharing session dengan tim C59. Dalam sesi ini, mereka mendapatkan insight mengenai strategi...
Read More
Jakarta, 6 Februari 2025 – Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) berhasil memperoleh prestasi gemilang dalam ajang International Conference and Exhibition on Business (ICEBIZ) 2025 yang diselenggarakan di Universitas Prof. Dr. Hamka (UHAMKA). Dalam kompetisi antar mahasiswa dari berbagai kampus, Prodi Bisnis Digital Umsida sukses meraih total 12 kejuaraan di berbagai kategori lomba. ICEBIZ 2025 merupakan bagian dari rangkaian acara Study Ekskursi yang tidak hanya menghadirkan seminar...
Read More
bisnisdigital.umsida.ac.id – Rabu (05/02/2025) Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial (FBHIS) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) menyelenggarakan program Java Bound sebagai bagian dari upaya untuk memperluas jaringan internasional di ruang rapat Kampus 1. Dalam acara tersebut, Umsida dengan hangat menyambut kedatangan dua belas delegasi dari Uzbekistan dan Filipina. Delegasi dari Uzbekistan dipimpin oleh Prof Sobirov Bobur Baxtishodovich beserta mahasiswa dari Tashkent State University of Economics, Samarkand, Uzbekistan, sementara delegasi dari Filipina...
Read More
Pada Rabu, 5 Februari 2025 pukul 18.55, Mahasiswa Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) memulai studi ekskursi ke Jakarta – Bandung yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 9 Februari 2025. Kegiatan ini bertujuan memberikan pengalaman langsung dalam memahami dinamika bisnis digital serta inovasi di sektor industri kreatif. Setibanya di Jakarta, peserta mengunjungi Universitas Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) untuk mengikuti awarding dan seminar internasional bertema “Digital Transformation...
Read More
Bisnisdigital.umsida.ac.id- Di era digital yang semakin maju, strategi pemasaran mengalami perubahan besar. konten marketing menjadi salah satu teknik yang paling efektif untuk menarik perhatian konsumen dan meningkatkan keputusan pembelian, terutama di platform e-commerce seperti Shopee. Dengan semakin ketatnya persaingan antar penjual online, content yang menarik, relevan, dan berkualitas menjadi kunci utama dalam membangun kepercayaan dan mendorong calon pembeli untuk melakukan transaksi. Peran Strategis Content Marketing dalam E-Commerce Content marketing bukan...
Read More
1 2 3 4 5 11