Caption aligned here

Blog Full Right Sidebar With Frame

Bisnisdigital.umsida.ac.id – Penelitian yang dilakukan oleh Alshaf Pebrianggara, dosen dari Program Studi Bisnis Digital, mengungkapkan pentingnya persepsi kegunaan dan kemudahan penggunaan dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada aplikasi e-commerce, khususnya Shopee. Studi ini menggunakan pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) yang menekankan pada bagaimana pengguna menerima dan memanfaatkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam konteks e-commerce. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kegunaan memiliki dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi kegunaan...
Read More
Bisnisdigital.umsida.ac.id – Di era digital yang serba cepat ini, memiliki kemampuan desain yang baik menjadi salah satu kunci sukses dalam menjalankan bisnis. Namun, tidak semua pengusaha atau pemilik bisnis memiliki latar belakang desain grafis. Sobat wirausaha pasti tahu betapa pentingnya konten pemasaran yang menarik, apalagi jika sudah merambah bisnis digital. Konten digital tidak hanya meningkatkan  brand awareness dan membuat lebih dikenal di konsumen, tetapi juga terbukti  meningkatkan penjualan. Inilah mengapa aplikasi...
Read More
Bisnisdigital.umsida.ac.id – Seiring perkembangan teknologi, e-commerce semakin menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu platform yang sangat populer di Indonesia adalah Shopee. Di Sidoarjo, para pengguna aplikasi ini semakin meningkat dan perilaku pembelian mereka pun menjadi subjek penelitian yang menarik. Alshaf Pebrianggara, dosen dari Program Studi Bisnis Digital Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida), melakukan penelitian untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian pada aplikasi Shopee, dengan fokus pada Persepsi...
Read More
bisnisdigital.umsida.ac.id – Dalam acara yang revolusioner, Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial (FBHIS) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) menyelenggarakan Kuliah Tamu Internasional di Aula KH Mas Mansyur. Dengan tema “Strategi Inovatif Potensi Bisnis Digital: Pelajaran dari Pasar Uzbekistan yang Berkembang,” acara ini menampilkan pembicara internasional terkemuka dari Uzbekistan. Pembicara yang dihormati adalah Bobur Sobirov, perwakilan dari Tashkent State University Economics Samarkand Branch, Uzbekistan, dan Esanov Azamat Esirgapovich, Direktur Hukum/Advokasi “Ezgu Fikr.” Fokus acara...
Read More
bisnisdigital.umsida.ac.id – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Bisnis Digital Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial (FBHIS) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) kompak kenakan batik dalam rangka memperingati hari batik nasional yang bertepatan pada hari Senin (02/10/2023).Bertempat di Gedung Dakwah ruang kelas 603, sebanyak sembilan belas Mahasiswa Prodi Bisnis Digital lakukan sesi foto bersama menggunakan batik dengan beraneka ragam motif. Hal ini sebagai bentuk generasi muda juga ikut serta melestarikan warisan budaya Negara...
Read More
1 8 9 10 11