Caption Here

Blog Full Both Sidebar

Bisnisdigital.umsida.ac.id – Di era digital saat ini, strategi pemasaran semakin berkembang dan tidak hanya bergantung pada iklan konvensional. Dua pendekatan yang semakin populer dalam e-commerce adalah celebrity endorsement dan Electronic Word of Mouth (E-WOM). Kedua strategi ini memiliki dampak besar terhadap keputusan pembelian konsumen, khususnya...
Read More
Bandung, – Setelah menyelesaikan studi ekskursi di Universitas Prof. Dr. Hamka (UHAMKA), mahasiswa Program Studi Bisnis Digital melanjutkan rangkaian kegiatan di hari berikutnya. Para peserta langsung menuju Glamping Lakeside Rancabali untuk menikmati suasana alam. Tak berhenti di situ, mahasiswa melanjutkan perjalanan ke Kawah Putih, Ciwidey,...
Read More
Bandung, 8 Februari 2025 – Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital melaksanakan makrab dengan penuh kehangatan di Penginapan Hyper Inn. Suasana syahdu yang tercipta menjadikan momen kebersamaan yang tak terlupakan, di mana para peserta saling bercanda gurau dan menyalurkan semangat melalui nyanyi bersama. Acara yang digelar...
Read More
Bandung, 7 Februari 2025 – Setelah menikmati suasana dan cita rasa khas Kopi Luwak Cikole, dan C59 peserta melanjutkan perjalanan menuju Saung Angklung Udjo. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang dirancang untuk mengenal lebih dalam kekayaan budaya secara interaktif. Setibanya di Saung Angklung...
Read More
Cikole, 7 Februari 2025 – Studi ekskursi mahasiswa Program Studi Bisnis Digital memasuki hari kedua di Kopi Luwak Cikole dengan antusiasme yang semakin tinggi. Mereka mendapatkan pengalaman langsung dan melihat bagaimana kopi luwak premium dihasilkan dengan proses alami. Dipandu oleh pemilik Kopi Luwak Cikole, Dr....
Read More
1 2 3 4 11