Bandung, Jumat 7 Februari 2025 – Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) melakukan kunjungan industri ke konveksi kaos C59, salah satu pelopor industri kaos di Indonesia yang telah berdiri sejak 1980, Kegiatan ini memberikan wawasan langsung tentang proses produksi pakaian serta strategi...Read More
Jakarta, 6 Februari 2025 – Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) berhasil memperoleh prestasi gemilang dalam ajang International Conference and Exhibition on Business (ICEBIZ) 2025 yang diselenggarakan di Universitas Prof. Dr. Hamka (UHAMKA). Dalam kompetisi antar mahasiswa dari berbagai kampus, Prodi Bisnis...Read More
bisnisdigital.umsida.ac.id – Rabu (05/02/2025) Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial (FBHIS) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) menyelenggarakan program Java Bound sebagai bagian dari upaya untuk memperluas jaringan internasional di ruang rapat Kampus 1. Dalam acara tersebut, Umsida dengan hangat menyambut kedatangan dua belas delegasi dari Uzbekistan...Read More
Bisnisdigital.umsida.ac.id – Di era digital saat ini, strategi pemasaran semakin berkembang dan tidak hanya bergantung pada iklan konvensional. Dua pendekatan yang semakin populer dalam e-commerce adalah celebrity endorsement dan Electronic Word of Mouth (E-WOM). Kedua strategi ini memiliki dampak besar terhadap keputusan pembelian konsumen, khususnya...Read More
Pada Rabu, 5 Februari 2025 pukul 18.55, Mahasiswa Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) memulai studi ekskursi ke Jakarta – Bandung yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 9 Februari 2025. Kegiatan ini bertujuan memberikan pengalaman langsung dalam memahami dinamika bisnis digital...Read More