Bisnisdigital.umsida.ac.id – Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida), Afifani Aulia Romadhoni, bersama Kaprodi Bisnis Digital Alshaf Pebrianggara SE MM, mendapat kehormatan untuk mewakili Umsida dalam program internasional bertajuk DigiCulTour, hasil kolaborasi akademik antara Umsida dan Pangasinan State University (PSU), Filipina. Kegiatan ini...Read More
Bisnisdigital.umsida.ac.id – Di era digital saat ini, strategi pemasaran semakin berkembang dan tidak hanya bergantung pada iklan konvensional. Dua pendekatan yang semakin populer dalam e-commerce adalah celebrity endorsement dan Electronic Word of Mouth (E-WOM). Kedua strategi ini memiliki dampak besar terhadap keputusan pembelian konsumen, khususnya...Read More
Bisnisdigital.umsida.ac.id – Dalam dunia pendidikan tinggi, biaya pendidikan sering dianggap sebagai faktor utama yang mempengaruhi keputusan calon mahasiswa dalam memilih perguruan tinggi. Namun, penelitian terbaru oleh Bayu Hari Prasojo dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo mengungkap temuan yang menarik: harga bukanlah variabel yang paling berpengaruh dalam keputusan...Read More
Bisnisdigital.umsida.ac.id – Dalam dunia pendidikan tinggi yang semakin kompetitif, perguruan tinggi harus memiliki strategi yang kuat untuk menarik calon mahasiswa. Penelitian yang dilakukan oleh Bayu Hari Prasojo dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo mengungkap bahwa kualitas produk. Dalam hal ini program studi yang ditawarkan, serta posisi institusi...Read More
Bisnisdigital.umsida.ac.id – Di era digital yang semakin berkembang pesat, mahasiswa jurusan Bisnis Digital dituntut untuk menguasai berbagai alat teknologi guna menunjang kemampuan mereka dalam dunia bisnis dan kewirausahaan. Penguasaan tools digital tidak hanya membantu dalam perkuliahan, tetapi juga menjadi modal berharga dalam membangun karier di...Read More